Minggu, 18 Desember 2016

Time Travel (part 1)

                            Time Travel
    Ada banyak orang yang merasa kurang beruntung atau salah dalam suatu kegiatan dan merasa ingin mengulang kembali waktu itu sudah pasti, karena saya seendiri pu juga sering mengalami hal itu. Tapi tidak banyak orang yang berpikir untuk melakukan Time Travel. Jadi, apa itu Time Travel?

       Time Travel adalah suatu perjalanan yang memungkinkan kita melakukan perjalanan waktu ke masa depan atau pun ke masa lalu, ya persis seperti namanya Time Travel. Jadi, bagaimana cara kita untuk melakukan Time Travel?

       Kalian ingin tahu cara melakukan Time Travel? Bahkan kita tidak tau apakah manusia benar - benar 
dapat melakukan Time Travel. karena, jika bisa pasti sudah banyak orang orang dari masa depan yang ingin melihat sejarah dari masa lalu kan? Ya, itu by logicnya tapi kitajuga gak tau mungkin di masa depan akan ada banyak alat yang memang diciptakan untuk melakukan Time Travel agar dapat bebaur dan sebagainya. Tapi, secara ilmiah Time Travel mungkin saja terjadi karena dunia ini memang menydiakan segala kebutuhan manusia meskipun manusia ingin lebih dan lehih lagi. Orang zaman purba juga pasti bilang ke bulan itu mustahil, nyatanya bisa kan? Jangankan ke bulan mereka liat kita nyalain api pake korek batangan aja pasti kaget. Mungin di masa depan akan ada bagian - bagian baru yang ditemukan dan bisa dijadikan alat untuk membuat mesin waktu. Dan itu pun tidak akan langsung sekeren yang kamu bayangkan semuanya butuh proses mungkin versi pertamanya bisa lebih besar dari ruangan. Bagi kalian yang udah nonton Doraemon Gedget Museum liat pintu kemana saja versi pertamanya gede banget, masih keliatan ribet, banyak kabelnya, dan gak bisa dipake setiap saat yang kita mau ada waktu untuk menunggu pintu itu dibuka, dan masih banyak lagi. Pokonya segala sesuatu yang baru yang dibuat oleh manusia tidak bisa langsung sempurna, pasti banyak mengalami kegagalan dan jika berhasil pun pasti masih banyak kendala dan kekurangannya. Dan kemungkinan menurut perkiraan saya mesin waktu versi pertama itu pasti sebesar mesinnya Doctor Octavius di Spider-man 2, atau mungkin lebih besar. Dan nanti mungkin akan berkembang menjadi seperti di film Time Machine, seperti mesin waktu Doraemon, dan mungkin nanti akan menjadi jam tangan yang canggih. Bagi yang benar - benar ingin melakukan Time Travel bantulah para ilmuan untuk menemukan keberadaan mesin waktu dengan membuatnya dan berusahalah dengan keras banyak kegagalan itu tidak apa - apa pikirkan hal - hal positifnya saja kalian akan menjadi terkenal dan banyak uang itu sudah pasti dan mungkin masih banyak lagi keuntungan lainya. Sebenarnya saya ingin membahas lebih banyak lagi seperti Paradoks Waktu, Dampak Time Travel, dll. Tapi waktu saya tidak mencukupkan, ladi anggap saja ini par 1 ya sekian dari saya, Terima Kasih dan Sampa Jumpa BYE...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar